Laman

Rabu, 05 September 2012

COMEBACK

Rica's Back, Everyone!!!

~,~

woaaaaahhhhhh!!!! setelah lama bertapa di negeri antah berantah -tepatnya di Seoul-, akhirnya aku sempatkan diri buat buka blog basi ini -___-
bayangin aja deh ya, kurang lebih satu tahun aku gak pernah nengok blog ini, sampai sarang laba-laba sdh ada dimana-mana, bahkan kecoa tikus ular sampai yang paling mengejutkan => dinosaurus pun -ok, yg ini lebay- berkeliaran dengan bebasnya di blog 'tercinta nan basi' ku ini..
karena itu, aku harus kerja EXTRA buat ngeberesin semuanya.. untung deh, dibantu Taemin sama Kai -mulai berimajinasi- , jadi hitung-hitung bisa meringankan beban ku :D

okelah, gak penting ngomongin yang begituan.. 

aku sih mampir kesini cuma buat mastiin kalo blog basiku ini masih layak atau engga buat digunain. dan ternyata "alhamdulillah yah" blog basi ini masih bisa berfungsi dengan cukup baik :D
jadi kemungkinan kalo masih ada cukup waktu luang -soalnya kan sekarang aku udah kelas XII, jadi banyak kesibukan-, aku bakal terus dan terus-menerus menyampah di blog ini.. semoga para fansku senantiasa mampir dan baca postingan ku :D walaupun postingannya yang itu-itu juga, gak ada yang penting dan menarik -_-

yasudah lah, mata sudah hampir nempel dua-duanya (baca: ketutup) ~________~
daripada ntar ketulis yang macem gara-gara hilang kesadaran jadi lebih baik postingan 'comeback' nya disudahin aja.
so, cukup sekian, terimakasih, dan wassalam..
Annyeoooongggg ..


~heniiiiiiiingggggggggg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar